Tempat Berbagi Pengetahuan & Tips menarik

Cara Menambah Speed Download Menggunakan Cheat Engine

Cara Menambah Speed Download Menggunakan Cheat Engine

Selamat Siang, hari ini saya akan membagikan  Cara Menambah Speed Download Menggunakan Cheat Engine, sebelumnya udah tau kan apa itu Cheat Engine ? yang belum tau nih ane kasih sedikit ulasannya, Cheat Engine adalah Cheat yang biasa kita gunakan untuk Cheat Game PC, Game FB, dll. CE bisa di gunakan untuk Menambah Speed Download juga lho !!
mau tau caranya ? yuk simak artikel ini

1. Agan download dulu Cheat Engine nya dimari (ilangin bintangnya yaa) 2. Instal Cheat Engine 6

Cara setting nya :
SETTING:

1.Download filenya dulu gan pilem/apalah gtu
2.Download file yang tadi biarin aja berjalan, kemudian buka CE
3.Klik "Select Process to open" lalu, klik IDM >> Open4.Centang "Enable SpeedHack"
5.Masukkan *Angkanya 100.0 - 500.0 klik >> Apply
6.Udah, jangan di close CE nya, di minimize aja
*NOTE : klo IDM ga bisa Angkanya dirubah" aja gan


TUTORIAL




Note : Internet Download Manager = 50% work
Torrent = 100% work


Thanks To Kaskus
Thanks To Agan fenoapollo



Artikel ini di berdayakan Oleh Cyber Buitenzorg situs web menarik untuk menyajikan info berkualitas



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Ridho Fikri, Published at 14.20 and have 17 komentar

17 komentar:

  1. .Klik "Select Process to open" lalu, klik IDM >> Open4.Centang "Enable SpeedHack" masuk dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di CE nya centang enable speedhack gan

      Hapus
  2. Mas ridho... kok videonya dihapus (?) Nice Blog^^
    www.asfa-id.blogspot.com

    BalasHapus
  3. ga di hapus ko gan. emang ga ada yah ?

    BalasHapus
  4. Wah boleh nih di coba...
    jangan bosen" ya mampir di http://rahman-ciblog.blogspot.com

    BalasHapus
  5. kalo utorrent gmn mas ?

    BalasHapus
  6. di apply kok gag bisa gan?????

    BalasHapus
  7. thanks about information ...
    visit us : adminainulblog.blogspot.com

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan sopan. berkomentar Sara + Porno dan yang menyimpang akan di Hapus :)