Wednesday 12 June 2013

Smartphone Android Terfavorit

Siang ini saya ingin membahas tentang Smartphone Android Terfavorid yang ada di Indonesia versi Cyberbuitenzorg , mau tau hp apa aja ? yuk simak artikel ini :)

1. Samsung Galaxy S III

  

Smartphone ini sangat bagus, tampilannya oke dan
menarik dan pantas jika hp ini menjadi hp android  Favorit saat ini. fiturnya juga mantab..
Kamera depan melihat jauh ke dalam mata dan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan Anda. Sebuah ide yang cemerlang.

2. Samsung Galaxy S IV
            

Smartphone yang sangat canggih dan melampaui kecerdasan. wow hebat deh pokoknya, dengan harga yang tidak murah juga tentunya.
Smartphone ini mampu menerjemahkan berbagai pesan yang terdapat di email, SMS, dan layanan chatting ChatOn. Total, layanan ini mendukung 10 bahasa. dan Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan pedometer yang dapat membantu penggunanya untuk menghitung jumlah langkah setiap harinya. sangat hebat kah ?

3. Sony Xperia

  

Smartphone yang menurut saya yang Mewah, cuma jutawan yang bisa memilikinya karena smartphone ini harganya yang lumayan mahal, memungkinkan kita untuk menabung dulu sebanyak-banyaknya agar bisa dapat membeli Smartphone ini.
Sony Mobile seakan tidak pernah berhenti untuk membuat sebuah inovasi baru, dengan menghadirkan produk yang berkualitas dan fitur lengkap pada setiap hasil besutannya. Untuk mengimbangi akan kinerja yang di lakukan mesin tersebut Sony juga membekalinya dengan sebuah RAM berkapasitas 2 GB


Ayo para juragan mau smartphone android yang mana ? kalo menurut saya sih yang pas ama uang di kantong aja :malus
sekian dari saya Ridho Fikri untuk artikel Smartphone Android Terfavorit (tag : HP Android Terfavorit , Smartpfone Android Terlaris )



No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. berkomentar Sara + Porno dan yang menyimpang akan di Hapus :)