Tuesday 29 April 2014

4 Game FPS (Perang) Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

 Selamat pagi, sudah lama ane tidak nge post lagi di Blog ini. tapi masih ramai aja blog nya :)
hari ini ane akan nge membuat postingan tentang 4 GAME PERANG (FPS) Terbaik Di Indonesia.
yoo tanpa basa basi langsung aja kita urutin dari yg pertama.

1. Point Blank

  

Ya POINT BLANK atau biasa di sebut PB ini adalah Game FPS terbaik sejak tahun 2009 sampai sekarang. menurut ane ini game ga ada matinya atau selalu banyak yg main. dari bocah sampai dewasa pun banyak sekali yg main, hampir rata2 warnet di kota2 besar indonesia selalu banyak yg bermain Game ini.

2. Cross Fire

  

Kenapa ane mengurutkan Cross Fire di urutan ke dua ? ya karena mereka pernah menjadi game FPS Kedua terpopuler kedua di tahun 2011 versi Cyber Buitenzorg. dan game ini ada fitur tambahan yg tidak ada di PB. yaitu Prajurit melawan Zombie.

3. Counter Strike

  

 yg ketiga ialah CS, kenapa ane mngurutkan nomer tiga kepada CS ? Karena game ini ga ada matinya dari dulu seperti PB. karena dia tidak bersistem game online, hampir semua gamer fps mempunyai game ini. ya walaupun game ini ada yg Online.

4. Spesial Force

  

Kenapa game fps ini ane urutin terakhir ? karena game ini masih baru, eits walaupun masih baru diluncurkan tahun 2014 ini game ini layak di sandang game fps terbaik ke 4 di Indonesia karena banyaknya peminat game ini kebanyakan berasal dari game pb, kebanyakan mereka muak bermain pb karena banyak chear dan mereka lalu beralih ke SF. ya walaupun rumornya game ini kadang ada yg suka memakai cheat WH. TAPI ITU MASIH RUMOR !


Ya sekian dari ane, mungkin itu aja. maap kalo ada salah info atau yg mau menambahkan silahkan..

Kami tak berharap imbalan dari kalian para pengunjung, kami hanya ingin kalian meng KLIK salah satu iklan kami agar bisa mendanai Blog ini. Artikel ini di berdayakan Oleh Cyber Buitenzorg situs web menarik untuk menyajikan info berkualitas

2 comments:

  1. Haha game kegemaran saya semua tuh gan :D
    Ditunggu kunbalnya yaa ke blog saya
    www.Asfa-ID.Blogspot,com

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan. berkomentar Sara + Porno dan yang menyimpang akan di Hapus :)