Wednesday 10 July 2013

[BodrexJuaranyaCepat] Minum Bodrex, Redakan Sakit Kepala, Pekerjaan Beres


Minum Bodrex, Redakan Sakit Kepala, Pekerjaan Beres. memang benar apa kata kalimat itu, ketika sakit kepala datang, lalu cepat redakan dengan Bodrex, sakit kepala reda, Pekerjaan pun cepat Beres. tidak percaya ? silahkan di coba.

Sakit kepala hal yang paling sering di temui oleh setiap orang, apalagi kalo lagi Bekerja, jangan sampai pekerjaan kita terganggu oleh yang namanya sakit Kepala. apalagi gara-gara sakit kepala ini kita malah ceroboh, nanti Pekerjaan malah kacau. cepat redakan sakit kepalanya dengan Bodrex.

Sebagai Pelajar yang sangat menyukai sekali Ilmu Teknologi, terutama tentang Gadget atau Komputer, sering sekali saya mempelajari Ilmu Teknologi Komunikasi Jaringan di Komputer ber jam-jam sampai larut malam, pasti tau kan sebab nya jika kita berhadapan di depan komputer sampai lamanya, apa yang terjadi ? ya sakit kepala kadang menghampiri kita jika terlalu berhadapan dengan komputer sampai lamanya.

Saya pernah ketika liburan di rumah bermain Komputer atau Game sambil menjaga Toko, karena jika di rumah saya hoby bermain game, jika sudah bermain game dari pagi sampai sore pun tetap bermain walaupun masih menjaga toko :D dan kebetulan di hari itu banyak sekali pelanggan yang biasa beli makanan instant atau snack berdatangan silih berganti.. huaa sangat merepotkan jika bulak-balik melayani pelanggan sambil bermain game, di tambah lagi banyak pelanggan anak-anak yang sering bertanya, " yang ini harganya berapa kak ? kalo yang itu berapa ? " saya bingung mau jawab yang mana, campur aduk pikiran saya waktu itu, antara ingin memarahi anak tsb atau menjawabnya, jika saya jawab pertanyaannya pasti dia selalu nanya lagi, benar-benar sangat merepotkan. akhirnya pelanggan pun sepi ketika memasuki waktu siang hari, wah bagus nih pikir ku, kalau sepi begini kan enak, bisa bermain game sepuasnya tanpa gangguan.. hehe. ya walaupun ada sedikit pelanggan yang sekedar membeli makanan ringan di toko saya, tapi tak apalah tidak terlalu mengganggu seperti tadi pagi. lalu ketika menuju waktu sore hari saya pun masih bermain game, karena masih nanggung nih Game belum tamat dari pagi, ketika keasyikan bermain game dari pagi hingga sore tiba-tiba kepala ku cenat cenut, sangat pusing, mungkin gara-gara tadi pagi aku sangat sibuk melayani pelanggan dan parahnya lagi aku belum berenti bermain game dari pagi. akhirnya aku memanggil ibu ku yang sedang berada di dapur " ibu kepala ku sakit, apa yang harus ku lakukan supaya cepat reda sakitnya ? " ibu ku berfikir sejenak lalu menyodorkan obat sakit kepala ke saya yang bernama Bodrex, lalu aku meminumnya dan sambil duduk di depan toko, lalu ibu memanggil ku, " kalo kamu masih sakit biar ibu aja yang jagain toko, kamu istirahat dulu " belum sampai ibu ke depan untuk menjaga toko tapi saya mencegahnya dan langsung berkata " aku udah ga pusing lagi bu, kayanya aku udah tidak apa-apa lagi, rasa sakit kepalaku sudah hilang, biarkan aku yang menjaga toko lagi " kataku. lalu ibu mengiyakan karena sepertinya dia sudah tau kalau aku akan cepat menerima khasiatnya dari obat Bodrex tsb, dan akhirnya aku menjaga toko hingga menjelang magrib dan aku pun senang kepala ku sudah tidak terasa pusing lagi dan bisa belajar di malam harinya.

Jangan ragu pilih Bodrex, Minum Bodrex, Redakan Sakit Kepala, Pekerjaan Beres. Terima Kasih Bodrex.


Bukti SS Like Fans Pages Bodrex
 

Bukti SS Follow Akun Twitter



12 comments:

  1. keren gan

    <-- www.elcyber31.blogspot.com -->





    -di follow = follback
    -di comment = komen balik
    -tukar link
    -tukar g+
    -dan lain lain

    ReplyDelete
  2. bodrez emang nomer 1 untuk menyembukan pusing kepala gan

    ReplyDelete
  3. Gan, demi kepentingan blog kita, alangkah baiknya saling FOLLOW blog kita masing masing.
    Agan FOLLOW blog saya, dan saya akan langsung me-respon untuk FOLLOW blog agan..
    Saya tunggu kabar baiknya gan!

    ReplyDelete
  4. Haha bodrex no 1 gan :) Nice postingan..
    http://asfa-id.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. `@ssh : udah ane follow gan blog agan, cuma ane lupa waktu itu, bukan follow public tapi follow private

    faiq : iya gan oke (y)

    ReplyDelete
  6. mantap nih artikelnya,
    memang bodrex pas untuk meredakan sakit kepala sob ..

    ReplyDelete
  7. Dibayar brp bro ,ampe iklanin bodrek segala ,hahaha
    *Bercanda

    http://naburu-id.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. ini ane lagi Lomba bro, mohon dukungannya bro ^_^

    ReplyDelete
  9. hohoho sippp mas....
    aku juga ada cerita bodrex yang bantu memperlancar pekerjaan :-)

    http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/07/kejar-deadline-skripsi-bersama-bodrex.html

    mampir yah...
    Goodluck :-)

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan. berkomentar Sara + Porno dan yang menyimpang akan di Hapus :)