Sunday 1 June 2014

Tips Kerja Sampingan Mencari Uang Untuk Pelajar

Selamat pagi sahabat Blogger setia yg selalu mengunjungi blog ini ^_^ kali ini saya akan memposting artikel yg menurut saya sangat bermanfaat di kalangan Pelajar, termasuk saya :D hehe. sebenarnya banyak loh kerjaan sampingan untuk mencari uang buat pelajar, saya sendiri telah menggeluti beberapa kerjaan sampingan itu dan Alhamdulillah saya telah mendapatkan uang untuk jajan sendiri dan hasilnya juga lumayan untuk seukuran seorang pelajar, karena bebannya dikit :) langsung aja yuk kita bahas.

1. Jualan Pulsa
Jualan pulsa sekarang sudah banyak di lakukan oleh banyak pelajar di sekolahan saya, walaupun untungnya tidak terlalu besar tapi uangnya cukup untuk menambah uang jajan atau keperluan sekolah lainnya, dan anda juga bisa menjual pulsa di sekolah, di tempat2 nongkrong anda, dan pulsanya juga bisa delivery, jadi anda bisa memberitahukan teman2 anda di rumah atau sekolah jika ada yang membutuhkan pulsa tinggal sms saja, dan uangnya bisa di bayar jika bertemu.

2. Jualan Jersey
Kenapa harus Jersey ? bagi kaum lelaki mungkin banyak sekali peminatnya apalagi sedikit lagi akan ada Piala Dunia, pastinya banyak sekali yang berminat untuk membeli jersey, dan kata teman-teman saya sih untungnya lumayan banget untuk seorang pelajar.

3. Blogger
Sekarang ngeblog ga harus orang dewasa atau orang2 gede aja, pelajar pun banyak yg ngeblog sekarang. ngeblog seperti blog saya ini lumayan menguntungkan jika Blog anda sudah lumayan terkenal di pencarian google, dan mendapatkan uangnya tersebut dari hasil Jasa Iklan.

4. Jasa Web, Like, Follower, dll
Nah ini tips yang terakhir untuk anda para pelajar, sengaja ane tempatkan terakhir dan banyak pilihannya, karena ini agak susah dan perlu keahlian khusus, untuk jasa web anda bisa menawarkan jasa di berabagai blog yang membutuhkan admin di blog tersebut agar artikelnya update, kemarin saya lihat jasa blog/web itu lumayan mahal perbulannya dari 100rb hingga ratusan ribu. jika jasa like, anda harus punya kemampuan khusus, contohnya jasa like Photo, Fanspages Fb, dll anda bisa menawarkan jasa tersebut jika kemampuan promote anda handal, harganya pun lumayan per 500 likes kisaran rp.50rb. nah ini jasa Follower, ga jauh beda kerjanya sama jasa like FP FB, cuma promote-promote aja, harnya lebih mahal dari fp fb. dan anda bisa menawarkan jasa tersebut di forum-forum seperti kaskus, olx, berniaga, dll.


itulah artikel yang membahas cara mendapatkan uang untuk pelajar. sekian, dan terima gajih xD

Kami tak berharap imbalan dari kalian para pengunjung, kami hanya ingin kalian meng KLIK salah satu iklan kami agar bisa mendanai Blog ini. Artikel ini di berdayakan Oleh Cyber Buitenzorg situs web menarik untuk menyajikan info berkualitas

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. berkomentar Sara + Porno dan yang menyimpang akan di Hapus :)