Sunday 15 June 2014

Game Manager atau Game Pelatih Sepak Bola terfavorit di Indonesia

Selamat pagi menjelang siang semuanya.. dan selamat week end untuk pengunjung setia Blogger Cyber Buitenzorg. kali ini saya akan membuat artikel untuk para gamer, khususnya gamer yg suka bermain jadi pelatih sepak bola :D yuk langsung aja ke intinya.

1. FOOTBALL MANAGER 2014 (FM 14)

   

Football manager sudah lama di gemari oleh gamer yg suka sekali menjadi pelatih di dunia game nya. Game ini cukup favorit di kalangan anak remaja di Indonesia dari smp bahkan sampai orang dewasa. game ini banyak sekali tips and trik nya, banyak fitur-fiturnya yg sangat lengkap dan tidak cepat membuat bosan para gamer. dan pertandingannya pun bisa di tonton langsung, game ini pun tanpa koneksi internet, jadi buat yg tidak mempunyai koneksi internet jangan khawatir jika anda tidak bisa main game ini. game ini pun rumornya ada cheatnya.

2. TOP ELEVEN BE - A FOOTBALL MANAGER (MANAGER SEPAKBOLA)

   

Top Eleven adalah Game manager sepak bola yg berbasis di Facebook, dia bisa di mainkan dari facebook dan tentunya harus pakai KONEKSI INTERNET. game ini bersistem Online dimana bisa bertanding melawan teman-teman anda, dan game ini bisa membuat TIM Sendiri seperti yg anda mau, pemain yg bisa di ganti namanya menjadi apa yg anda mau. game ini cukup banyak di gemari, khususnya anak2 remaja sampai dewasa pun banyak. di luar negri pun game ini cukup populer seperti di turkey, amerika, dll.


3. ONLINE SOCCER MANAGER (OSM)

    

OSM adalah permainan pelatih yg lumayan banyak di gemari, sama seperti Top Eleven. cuma perbedaannya dia melatih sepak bola yg sudah ada di Dunia, anda bebas bisa melatih tim apa saja jika di Liga itu belum ada yg memakai tim yg anda mau pilih. transfer pemainnya pun terlihat sperti real, pemainnya pun real. OSM dulunya bernama ONLINE FOOTBALL MANAGER, tapi belum lama ini berganti menjadi ONLINE SOCCER MANAGER atau singkatnya OSM.

Selamat sore, dan terima kasih sudah membaca artikel ini :)


Kami tak berharap imbalan dari kalian para pengunjung, kami hanya ingin kalian meng KLIK salah satu iklan kami agar bisa mendanai Blog ini. Artikel ini di berdayakan Oleh Cyber Buitenzorg situs web menarik untuk menyajikan info berkualitas

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. berkomentar Sara + Porno dan yang menyimpang akan di Hapus :)