Friday 7 November 2014

Happy Birthday KASKUS 15th Anniversary

Halo selamat pagi, sudah lama ya saya tidak membuat artikel yg menarik lagi hehe. sekarang saya akan memberitahu kalau FORUM TERBESAR DI INDONESIA "KASKUS" sedang berulang tahun, di ulang tahunnya tersebut KASKUS ada event MENARIK. mau tau apa itu event nya ? langsung aja gan !





1. Tebak Harga

15 barang, 15 hari berturut-turut! Ada 15 barang menarik yang akan kita keluarin 1 setiap harinya! Kamu cukup menebak berapa harga barang tersebut dari petunjuk yang dikasih, dan kamu bisa dapetin barang tersebut dengan harga yang super miring atau bahkan GRATIS!! Register sekarang untuk ikutan Tebak Harga!

2. Adu Harga

Cuma di Adu Harga KASKUS Kamu bisa ngedapetin barang keren dengan murah dan cepat! Tongkrongin terus KASKUS untuk tahu 30 barang yang akan ditawarkan harganya 15 hari ke depan. Buruan register dari sekarang dan ikutan adu harganya.

Gimana gan/sist ? mantap kan event nya. buruan jangan sampe ketinggalan !

langsung ke TKP aja gan/sist -> KESINI



Kami tak berharap imbalan dari kalian para pengunjung, kami hanya ingin kalian meng KLIK salah satu iklan kami agar bisa mendanai Blog ini. Artikel ini di berdayakan Oleh Cyber Buitenzorg situs web menarik untuk menyajikan info berkualitas

2 comments:

Berkomentarlah dengan sopan. berkomentar Sara + Porno dan yang menyimpang akan di Hapus :)